Swing Rory

Swing Rory
swing

Saturday, July 20, 2013

Usia bukan halangan untuk berprestasi di The Open Championship 2013



  

 Opa Jimenez Pimpin pada Akhir   Putaran Kedua The Open 2013


.
Miguel Angel Jimenez pegolf Spanyol berusia 49 tahun ini   membuktikan bahwa usia bukan halangan untuk berprestasi.  Dia memimpin perolehan poin pada akhir putaran kedua The Open Championship, Jumat (19/7/2013), dengan tiga di bawah par 
Sebenarnya, pada putaran kedua, Jimenez "hanya" mencetak par. Namun, catatan ini membuktikan bahwa dia mampu bermain stabil dan mempertahankan tiga poin di bawah par yang didapat pada putaran pertama.




Hasil par di putaran kedua juga didapat oleh kandidat kuat juara turnamen ketiga dalam rangkaian Major Championships ini, Tiger Woods.


Pegolf Amerika Serikat ini menutup putaran kedua dengan menempati posisi dua bersama tiga pegolf lain, dengan skor dua di bawah par .


Putaran pertama dan kedua merupakan seleksi bagi 70 pegolf dan yang bernilai sama, yang berhak bermain pada putaran berikutnya. Dari hasil selama putaran pertama dan kedua, 84 pegolf berhasil lolos dan akan melanjutkan persaingan di putaran ketiga, Sabtu (20/7/2013). Para pegolf akan bersaing dengan melanjutkan poin yang sudah didapat pada putaran pertama dan kedua.


Salah satu kejutan terbesar The Open tahun ini adalah gagalnya pegolf nomor dua dunia, Rory McIlroy, lolos ke putaran ketiga. Kekasih petenis Denmark, Caroline Wozniacki, ini mencatat delapan di atas par pada putaran pertama, dan menambahnya dengan empat di atas par pada putaran kedua.






The Open Championship 


The Open  (sering disebut sebagai British Open), adalah yang tertua dari empat major championships di golf profesional yaitu  The Masters, AS Terbuka, The Open Championship , dan PGA Championship. . Ini adalah hanya satu-satunya major championships yang diadakan di luar Amerika Serikat dan dikelola oleh R & A, yang adalah badan golf di luar AS dan Meksiko.


Sejak tahun 1979, The Open telah dimainkan pada akhir pekan ketiga bulan Juli. Juara saat ini adalah Ernie Els yang menang pada 2012 di Royal Lytham & St Annes Golf Club di Lytham St Annes, Lancashire.
Acara ini berlangsung setiap tahun pada salah satu dari sembilan program link di Skotlandia atau Inggris. Itu diadakan sekali di Irlandia Utara, di Royal Portrush pada tahun 1951 namun belum kembali.  di Royal Lytham & St Annes Golf Club  tahun 2012 yang dimenangkan oleh Ernie Els,

The Open memiliki hadiah pertama sebesar £ 900,000 (sekitar $ 1.400.000) dan dana total hadiah sekitar £ 5 juta (sekitar $ 7.800.000). 2013

info The Open Chamionship selengkapnya klik  THE OPEN



sumber :
http://olahraga.kompas.com/read/2013/07/20/0405053
http://www.theopen.com/



No comments:

Post a Comment