Swing Rory

Swing Rory
swing

Wednesday, March 13, 2013

Tip Hunter Mahan : 5 Gerakan Swing Dahsyat


Hunter Mahan: Lima Gerakan untuk Membuat Hebat Swing Anda.


Satu : Jauhkan Dada Anda dari Bola

Putar bahu di tempat untuk mengubah pukulan yang berat menjadi pukulan bersih.




"Ketika saya berputar, saya fokus mempertahankan dada tengah saya lurus di atas bola sampai ke puncak backswing saya ... Memutar sambil menjaga dada di tempat tidak hanya menghilangkan goyangan dan kemungkinan kontak yang berat, meningkatkan kualitas rotasi anda, karena jika anda bergoyang anda tidak bisa berputar.
Hindari goyangan dan backswing anda menjadi 100 persen rotasinya. "







Dua : Jadikan seluruh tubuh, Bukan Tangan yang memutar


Gerakan tenaga yang kompak juga akan mem-perbaiki slice.


"Kebanyakan pemain amatir menguras tenaga bukannya membangun dengan memulai backswings dengan tangan mereka. Saya suka merasakan melalui lengan dan tangan saya hanya ikut bersama untuk naik saat aku memutar tubuh bagian atas dan pinggul saya.

Inilah cara yang sangat mudah untuk mendapatkan ayunan anda ke sebuah awal yang baik: Dari address, tarik pinggul belakang kanan dan putar bahu kiri kearah kiri kaki kiri anda. Jika anda melakukannya bersama-sama, yang harus dirasakan dada anda berputar di tempat. "

Tiga : Awali dengan baik Downswing anda dengan Power Kebawah

Ini gerakan mencari ke-seimbangan memberi anda kebebasan untuk swing cepat.


"Setelah anda di bagian atas backswing anda, mulai kembali turun dengan bersandar seluruh tubuh anda ke arah sasaran. "Setelah anda di bagian atas backswing anda, mulai kembali turun dengan bersandar seluruh tubuh anda ke arah sasaran. Condong miring otomatis mendapatkan berat badan anda akan maju seperti seharusnya, dan itu membuat klub anda terjatuh seimbang, yang tidak bakalan terjadi jika anda berusaha untuk menekan bola untuk jarak maximum dan spin.

Saya berlatih dengan cara berayun ke atas, berhenti, lalu berpindah ke kiri hingga dada saya dan sabuk gesper sedikit di depan bola. Ini harus merasa seperti anda benar-benar bersandar ke letupan pukulan, seperti anda akan lakukan jika anda melemparkan pukulan punch atau terjebak oleh bahu kiri anda.
"


Empat : Hempaskan lengan anda lewat Impact

Ini satu-satunya cara untuk men-ciptakan kecepatan swing yang anda perlukan.


"Swing klub dengan cepat hanya terjadi ketika anda mengayun lengan anda lebih cepat. Triknya adalah melakukannya pada saat yang tepat.

Setelah anda bersandar pada pukulan seperti di No 3, hantam bola sekeras yang anda bisa dengan lengan dan tangan. Ini kunci nomor 1 saya, kunci swing selama bertahun-tahun - ketika saya menyempurnakannya, saya mulai menghempaskan iron dan wood main lebih cepat dua kali ukuran saya. Pastikan saja anda tidak menghempaskan lengan anda sebelum condong ke arah sasaran atau anda akan beresiko bergoyang dari keseimbangan.



Lima : Buatlah Finish anda sehalus mungkin

Tambah akurasi - dan terlihat melakukannya dengan indah.

"Setelah anda memukul bola, biarkan segala sesuatu dalam tubuh anda berjalan dengan lembut. Anda harus mulai dari mengayunkan lengan anda secepat anda mendapatkan impact untuk segera merasakan momentum seperti hanya menariknya ke dalam finish anda.

Jika energi ayunan anda adalah 100 persen kapasitas pada impact, anda ingin mendapatkannya ke nol pada saat tangan anda mencapai ketinggian bahu dalam follow-through. Finishing lembut seperti ini memungkinkan anda untuk menjaga keseimbangan yang lebih baik dan terkontrol. "

Sumber: Golf.com
Credit: Angus Murray

http://2.bp.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment